UM KR15 10 MINTA BUY 1 GET 1.. | tin tức mới nhất về buy1get1

by Siriporn Anong
41 comments

UM KR15 10 MINTA BUY 1 GET 1.. | buy1get1.

ดูเลย

สำหรับข้อมูลเพิ่มเติมเกี่ยวกับ buy1get1 หรือข่าวที่เกี่ยวข้องอื่นๆ โปรดไปที่: istylebox.com/food การกระทำ

UM KR15 10 MINTA BUY 1 GET 1.. และรูปภาพที่เกี่ยวข้องbuy1get1

UM KR15 10 MINTA BUY 1 GET 1..

UM KR15 10 MINTA BUY 1 GET 1..


ข้อมูลที่เกี่ยวข้องกับหัวข้อ buy1get1.

สำหรับผู้ที่ถูกผลักดันให้ช่วยต่อสู้ที่เราทำอยู่ สามารถช่องทางผ่าน: Bank: Bank Syariat Indonesia (BSI) เลขที่บัญชี: 7158,606,245 a/n: M. haikhal Let’s be together soi Lennyaang & SHARE Cars Lennya กับ Cars Lennya กับ Social Media, Group WA, FB, FB GROUP, TELEGRAM GROUP Etc. เพราะยิ่งมีคนฟังการบรรยายนี้ & da’wah มากเท่าไหร่ คนก็จะยิ่งรู้สึกถึงประโยชน์, พระเจ้าเต็มใจ มันจะกลายเป็น JARIYAH CHARITY, เราเป็นท่านรอซูลุลลอฮ์กล่าวว่า “บอกกูมาทั้งๆที่เป็นแค่ท่อนเดียว” (HR.Bukhari) ขอบคุณผู้ที่กด SUBSCRIBE และเปิดกระดิ่งแจ้งเตือน รอชมคลิปต่อไป เพราะช่องนี้นำเสนอข้อมูลล่าสุดทุกวัน เข้าร่วมช่องทางนี้เพื่อเข้าถึงสิทธิประโยชน์ต่างๆ: #case_law_kasman #muhamad_kace #hmc #qisahmc # stories_islam #pendetamuallaf #verbumveritatis #sanihumunir #nubuatnabimuhammad #yusufmanubulu #mualaf #saifuddinibrahim #kristologi #yesus #disalib #murten jesuskristus #mkace #goldian Simbolon #tritunggalvstauhid #zulkiflimabbas #zakirnaik #niken #institutionalkitab #hmc #saatmualaf #isahislam พระเยซู.

>>> สามารถหาข้อมูลที่น่าสนใจอื่นๆ ได้ที่นี่ https://istylebox.com/
แบ่งปันที่นี่

#KR15 #MINTA #BUY.

[vid_tags].

UM KR15 10 MINTA BUY 1 GET 1…

buy1get1.

เราหวังว่าคุณจะพบข้อมูลเกี่ยวกับ buy1get1 ที่นี่
ขอบคุณที่รับชมเนื้อหานี้

READ  #ถั่ว 5 สี #ธัญพืช ต้มถั่ว 5 สี Super Food สุดยอดอาหารเพื่อสุขภาพ ป้องกันโรค อายุยืนยาว | tin tức mới nhất về ถั่ว 5 สี

You may also like

41 comments

Elly Heryunainy 05/09/2021 - 16:03

Saya kecewa berat dgn narasi farhan terhadap muslim..

Reply
Dickie Hardiansyah 05/09/2021 - 16:03

Abdul Somad di depan pengajian umat Islam, lah koar2 kalian memang sengaja ditujukan untuk semua orang. Jangan standar ganda brooo…, G*bl*k jangan diborong sendiri… 👎👎👎

Reply
Pecinta Damai 05/09/2021 - 16:03

SALAM SADAR ,JGN JADIKAN PENJAHAT SBG NABI ,SALAM SADARRRRRRR

Reply
MLiwis Putih 05/09/2021 - 16:03

EDDEE…SI UDIN LG KHOTBAH… GK DIPUNGKIRI KAU MURTAD CM CARI HARTA DUNIA…SETALI 5 UANG DG KECE … 😇😇

Reply
Asma Nidar 05/09/2021 - 16:03

Si Udin cari populer 😂😂😂 dia nggak bakal puas hidup nya nggak bakal puas 😂😂😂

Reply
Asma Nidar 05/09/2021 - 16:03

Si Udin kalau di Islam dia tidak selaris UAS maka nya dia iri 😂😂😂

Reply
Suparman 05/09/2021 - 16:03

Mereka ketakutan sama ustd YW ,takut domba dombanya pada lepas

Reply
Suparman 05/09/2021 - 16:03

السلام عليكم ورحمةالله وبركاته

Reply
Fauzi Ilham 05/09/2021 - 16:03

Laporin jg si ucup, fatimah , sama fadila hafiz lebih bahaya dari mkc

Reply
CODEX_Yeontan 05/09/2021 - 16:03

SAPI UDIN JADI KAFIR.. KOK BANGGA… 🤣🤣🤣
ODGJ…

Reply
shoot power 05/09/2021 - 16:03

JULIUS DARIPADA KAU BANYAK BICARA..MENDING KAU TANTANG LAGI DEBAT SANG DEBATERS… BERANI JI KO KAH … POTONG SAJA ITU BURUNGMU KLO HANYA BANYAK BACRITT…

Ini komen saya untk live mu mengenai rudy..krn ko blok sy di live chatmu.. BANCIII

Reply
marsan marsan 05/09/2021 - 16:03

Kristen Klw ga punya Modal bohong pst mati kelaperan!! Bisa2 jadi gembel

Reply
Bang Iwan 05/09/2021 - 16:03

klw dilihat kedua belah pihak baik dari kristen dan islam sdh sama-sama tertangkap polisi. jadi apalagi yg dipermasalahkan para oten ini .klw koar2 trs berarti ini mau cari gara2 atau cari masalah baru lagi.

Reply
Opini Awam 05/09/2021 - 16:03

Yang dimata itu bukan balok geblek, tapi belek.. Dasar Sinting!! Eh Ginting..

Reply
Santi Susanti 05/09/2021 - 16:03

Ginting skrg sdh menunjukkan oten sejatiny, bagai
srigala berbulu domba 😀

Reply
Bang Iwan 05/09/2021 - 16:03

Mungkin besoknya minta dihajar kali ya bang HMC

Reply
Bang Iwan 05/09/2021 - 16:03

klw memang minta lebih hajar sj mereka. kami siap jihad klw ada komando.

Reply
rowaida al ruwaes 05/09/2021 - 16:03

Waalaikum slm wr wb

Reply
Achmad Zhafran 05/09/2021 - 16:03

Saya rasa oten2 mulai berani bahas kafir, karna islam nusantara tdk membolehkan kata2 kafir…. pdhal di qur an jelas kata kafir, bukan non muslim.. jdi mreka oten2 ini merasa dpt angin segar….

Reply
Man to 05/09/2021 - 16:03

Oten di rezim ini pd nginjek2 muslim, diawali di buinya gubernur gagal

Reply
rifkymalik01 05/09/2021 - 16:03

Uas itu salah apa….

Reply
Dona Queen 05/09/2021 - 16:03

Kelicikan oten adlh sengaja membuat kucluk d penjara agar bisa memaksa aparat unt menjebloskan para ustad muslim , jd intinya kucluk d jadikan umpan oleh oten , miris …

Reply
Garis Lurus 05/09/2021 - 16:03

Narasi Wahyu ilahi ujung2nya untuk menghambat oten2 jadi muallaf

Reply
Rein Patempoi46 05/09/2021 - 16:03

GINTING ANJING MULUT BABI LOH

Reply
Khoirul Anwari 05/09/2021 - 16:03

DENGAN SERINGNYA DEBAT SEPERTI INI, SERING PULA BANYAK ORANG-ORANG CERDAS BERBONDONG-BONDONG MASUK ISLAM.

Reply
Rein Patempoi46 05/09/2021 - 16:03

PUDIN PUDIN MAMPOS ADZA LOH….MUKE EMBER.

Reply
Faras Aslam 05/09/2021 - 16:03

Keinginan OTEN agar seluruh ulama ditangkap hanyalah keinginan HALU yg tdk berdasar dan bodoh

Reply
Muzaf Far 05/09/2021 - 16:03

Pingin nya si food din masuk lg ke Penjara, krn Dia sendiri sdh pernah merasa kan pengab nya Udara di Hotel Prodeo selama 5th 😅😅😅😅😅…..uden uden

Reply
Hafid Dulatip 05/09/2021 - 16:03

Berbicara tentang hujatan/menghujat bahwa jika terjadi hujatan sesungguhnya yg paling sering menghujat lebih dulu sebenarnya dari pihak dulu mana sih?

Reply
alhamdulillah Bahar 05/09/2021 - 16:03

Ini kita punya saudara yg nasrani tdk sadar bahwa klw tdk ada org Islam yg berjuang di republik ini belum tentu kita merdeka krn tdk mungkin org nasrani mw melawan belanda dan spanyol maupun portugis krn mereka sama" seagama . Jd tolonglah sadari itu bahwa ind merdeka dg kalimat ALLAHU AKBAR

Reply
Nicky Jaguar 05/09/2021 - 16:03

~ QS. AL-IKHLAS ~
# بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ #
Dengan nama Allah yg maha pengasih lagi maha penyayang.
~ قُلْ هُوَ اللّٰهُ اَحَدٌۚ
1.(qul huwallahu ahad)
~Katakanlah (Muhammad), “Dialah Allah, Yang Maha Esa.
~ اَللّٰهُ الصَّمَدُۚ
2.(allahus-shamad)
~Allah tempat meminta segala sesuatu.
~ لَمْ يَلِدْ وَلَمْ يُوْلَدْۙ
3.(lam yalid wa lam yuulad)
~(Allah) tidak beranak dan tidak pula diperanakkan.
~ وَلَمْ يَكُنْ لَّهٗ كُفُوًا اَحَدٌ
4.(wa lam yakul lahu kufuwan ahad)
~Dan tidak ada sesuatu yang setara dengan Dia".

~ Makna dan Kandungan Surah Al – Ikhlas :
Surah Al – Ikhlas merupakan surah ke-112 dalam Al Quran. Surah ini terdiri dari 4 ayat dan termasuk kedalam golongan surah makkiyah. Makkiyah adalah ayat-ayat yang turun sebelum Rasulullah SAW hijrah ke Madinah. Surah-surah Makiyyah turun selama 12 tahun, 5 bulan, 13 hari, dimulai pada 17 Ramadhan. Surah ini memiliki makna "Memurnikan Keesaan Allah". Dalam surat ini jelas dikatakan bahwa pengesaan terhadap Allah Swt mutlak harus kita lakukan sepenuh hati, dimana sifat Allah Swt yang tidak mungkin dimiliki oleh makhlukNya adalah Esa, tunggal. Sehingga keyakinan akan hal ini semakin memperkuat dan memurnikan tauhid kita. Sehingga kita hanya mempersembahkan semua penghambaan kita hanya kepadaNya. Dilihat dari peristiwa paling pertama, Abdullah bin Mas'ud meriwayatkan bahwa sekelompok Bani Quraisy pernah meminta Nabi Muhammad untuk menjelaskan leluhur Allah dan kemudian turun surah ini. Riwayat lain bersumber dari Ubay bin Ka'ab dan Jarir bin Abdillah yang menyebutkan bahwa kaum Musyrikin berkata kepada Nabi Muhammad, "Jelaskan kepada kami sifat-sifat Tuhanmu." Kemudian turun surah ini untuk menjelaskan permintaan itu. Selain itu, ternyata surat ini memiliki banyak nama. Syaikh Wahbah Az Zuhaili dalam Tafsir Al Munir menjelaskan, surat ini juga dinamakan dengan Surat at Tafrid, at Tajrid, at Tauhid, an Najah dan al Wilaayah. Dinamakan pula dengan Surat al Ma’rifah dan al Asas.

~ Keutamaan Membaca Surah Al – Ikhlas :
Terdapat berbagai ajaran yang terkandung di dalam Surah Al – Ikhlas yang dapat kamu implementasikan ke dalam kehidupan sehari – hari agar mendapatkan keberkahan dan fitrah dari-Nya. Keutamaan yang didapat dalam membaca Surah Al – Ikhlas yaitu disayang Allah, Membaca Surat Al Ikhlas seperti telah membaca sepertiga Alquran. Sebab, di dalamnya mengandung banyak kekuasaan dan keesaan Allah. Isi kandungan surah Al – Ikhlas yaitu memurnikan keesaan Allah. Mentadabburi isi kandungan surah ini akan semakin meyakinkan diri seorang Muslim bahwa hanya Allah-lah Tuhan satu-satunya. Tidak ada Tuhan yang berhak disembah kecuali diri-Nya. Mengesakan perlindungan segala perlindungan kepada-Nya. Ungkapan "Allah Asshamad" memberi pesan yang cukup mendalam bahwa hanya Allah-lah satu-satunya Dzat yang dapat memberikan perlindungan secara hakiki. Tidak ada perlindungan di dunia ini kecuali hanya perlindungan-Nya. Membaca Surat Al Ikhlas dengan penuh penghayatan membuat seseorang dapat meresapi keberadaan Allah yang Maha Esa. Allah SWT adalah tempat bergantung dan tidak ada sekutu baginya. Barangsiapa membaca qul huwallahu ahad (surah Al-Ikhlas) ketika memasuki rumahnya, maka kefakiran akan hilang dari penghuni rumah tersebut serta dari tetangganya dan masih banyak keutamaan lainnya yang bisa kamu dapatkan. Oleh karena itu, mulailah membaca Surah Al – Ikhlas yang akan mendatang kan banyak keutamaan lainnya.

Reply
Wisno Hursan 05/09/2021 - 16:03

Baru gabung,maju terus bang Julius,👍

Reply
Iskandar Yacob kandar 05/09/2021 - 16:03

Laporkan aja kalau berani biar tambah ramai,uji daya tahan mana yang benar dan salah,undang-2 ITE berlaku untuk orang sering melontarkan tuduhan baik dari kristen maupun Islam,silahkan… 🤣😁

Reply
Muhammad بذيئة 05/09/2021 - 16:03

Umis & Mualaf di chanel ini cm abal2 apa lg yg bikin channel ini gak berani debat u buktikan siapa al-lah WTS, mamad cabullulah, koran & hadis semua abal2 jg 🐫💦👎👎👎

Reply
Daryono Sp 05/09/2021 - 16:03

Nyimak bang 👍

Reply
Gatot Wahyudi 05/09/2021 - 16:03

Oten itu mmg dasarnya kebohongan aja yg ditonjolkan dan imani saja, tp islam tdk akan bisa dikalahkan krna Islam menggunakan akalnya 🙏

Reply
Adawiah 05/09/2021 - 16:03

https://youtu.be/uulfWnhBnGQ
Goldian klafikasi ini…

Reply
Alam Zeb 05/09/2021 - 16:03

si ginting gak ada narasi lain apa cuman balok itu doang jdi andalan.

Reply
Fatma Thalib 05/09/2021 - 16:03

Woi wahyu kaungomong berteletele ngajls 😇😇😇😈😈😈

Reply
Fatma Thalib 05/09/2021 - 16:03

Pendeta sabdono

Reply
Fatma Thalib 05/09/2021 - 16:03

Pendeta hmc top markotop.. 🙏🙏🙏👍👍👍💟💟💟

Reply

Leave a Comment